Kamis, 12 Mei 2016

tempat wisata cirebon majalengka kuningan

1. Lambosir (Kuningan)
Tempatnya keren nih, buat kalian semua yang cinta alam.buat ngecamp juga keren tempatnya, apalagi saat malam wow pemandangannya sangat indah sekali seperti lampu lampu dari kota yang berkilauan .wuww dan pemandangan gunung ciremai yang sangat dekat. dan udaranya ituloh sangat dingin brrrr. tapi jalan menuju kesana masih rusak sayang sekali yak. nih gue tampilin foto fotonya waktu gue ngcamp disana. tapi sayang lupa fotopas malemnya, saking asyiknya jadi kelupaan yak.
2. Panembongan (kuningan )
tempat wisata yang lagi ngetren tahun ini nih soalnya pemandangan dari bukit tembongnya keren bingit alaupun jalannya masih rusak gituu. tempat ini terletak di desa tembong .
3. Palutungan (kuningan)
tempat ini juga keren buat ngecamp udaranya dingin dan banyak pohon pinus, dan ada curug yang bernama curug putri tapi sayang aku tidak memotret curug itu :(
4. Paralayang (majalengka)
terletak di gunung panten. ini buat yang suka olahraga terbang terbang  kaya burung gitu haha.


5. Waterland Ade Irma (Cirebon)
nih yang cocok buat orang yang suka air, tempat ini dipinggir laut, ada tempat penginapan ada juga kolam renangnya.
 








1 komentar:

  1. Anodizing Titanium Dioxide - Titanium Art
    From the 2013 ford focus titanium hatchback creators of the popular titanium grades Angry gold titanium Goat Tattoo Tattoo, we want to offer suppliers of metal you the ultimate collection of authentic tattoos titanium nipple bars on the market.

    BalasHapus